Jumat, 16 Maret 2018

MALAIKAT STEVE


Pada suatu hari, ada seorang perempuan cantik bernama lisa. berasal dari keturunan belanda. disaat yang sama juga, ia pergi kesekolah dan bertemu seorang laki laki.  “ihh,cowok itu jelek banget,rambutnya acak acakan, pake kacamata bulet,baju pun tak rapih”
saut lisa, “ih, kamu jangan begitu!”Ucap Teman lisa (calista)
Keesokan, Hari nya Ia bertemu dengan cowok itu lagi tetapi banyak perubahan “lahh ehhh kamu yang kemarin ??ko kok cakep…. rambutnya pirang, wajah nya bule,ga pakai kaca mata ,bajunya bagus ,mukanya keren”Ucap Lisa.ia merasa bingung,lalu cowok itu mengatakan “ya, aku yang kemarin.namaku Steven, berasal dari bandung kemarin rambutku berantakan karena buru2, kacamata bulet itu disuruh kakak ku pakai.Ia memaksa bajuku itu pun belum digosok,rambutku di cat pirang supaya gak berantakan”……..(hening)……..   
Esoknya, Lisa bertemu steven lama menyapa nya. ” Hey, Stev?kok bajunya berantakan lagi ,jelek tau gak!”Dengan kasar lisa . “emmm...  maaf  Baju ini belum disetrika aku terburu buru dan kata mamaku baju ini hangat ". ”lah, ini kan masih musim panas, entar lagi kali musim kemarau”
Jawabnya lisa , Mereka Berdua lalu pergi ke toko baju.”Stev,ini bagus untuk mu.. apa lagi kau cakep”Dengan lemah lembut lisa mengatakannya. Dengan Tenang Steven mengatakan
“Baiklah, kalo itu mau mu aku beli.” …….. “Jangan Itu mahal 10 juta itu bisa melunasi biaya kuliah mu nanti”Saut lisa Yang Keheranan. 
“tak apa…” Dengan Wajah yang sedih,,,, Steven. Lisa  lalu menemani steven Photo Box,,”wahh.,, Begini ya rasanya photo box”Saut Steven. dengan Tersenyum lisa  mengatakan”Ya, ini yang namanya Photo box, kenapa kau tidak tahu dari dulu???”
“ya,karena tidak boleh keluar oleh ibuku  kecuali kesekolah.”jawabnya steven dengan sedih
setelah bersenang2  steven dan lisa Berciuman. Dan mereka menjadi berpacaran.
Keesokan harinya..
“ehh, teman teman sekarang aku udah punya pacar loh! namanya Steven dia cakep banget.” saut lisa sambil bahagia kegirangan.”lis,bukannya kamu bilang dia jelek,dlu?” Jawabnya teman teman lisa. “ngga ngga,dia cakep!”jawabnya lagi lisa…steven datang menemui lisa ternyata berubah lagi seperti pertama kali bertemu lisa , kacamata bulet nya dipakai lagi,warna rambut tidak pirang,baju berantakan, lisa langsung lari menangis….
“Tu..tunggu lisa!” Saut Steven dan tidak bisa mengejarnya lagi.
Steven menangis berat Seluruh air mata nya keluar….dan steven pun pergi ke rumah nya
Sebulan berlalu, lisa tidak pernah bertemu lagi dengan steven yang sudah tidak masuk sekolah,.”Steven, dimana ya? udah  lama aku gak pernah ketemu… sekarang kan sudah musim kemarau… mungkin dia sakit hati kali yah? ya,sudah deh aku sms dia aja lisa mengatakan di SMS “Stev,maaf ya Karna aku sudah menyakiti hatimu…aku sangat sangat minta maaf stev, semoga kamu memaafkan hatiku”Jawabnya lisa.
 Keesokannya, pun steven belum pernah kembali ke sekolah lalu dia menemui kekelasnya. lalu ada anak teman dekatnya steven yang menangis menangis.”Dimana Steven berada?kok dia gak pernah kesekolah?”jawab lisa  Lalu anak itu menjawab”kamu coba ke rumahnya huhuhu…(sambil menangis)ku..ku…kudengar dengar sih dia… “Jawab Temannya steven
lisa pun tidak menyadari nya sambil menangis2 dijalan yang mau kerumah nya steven. ternyata benar steven terbaring di tempat tidur. yang ada cuma mama nya”hey,kamu siapanya stev?”saut mamanya.”sa..saya pacarnya stev (sambil menangis)”Jawab lisa.
 Steven, sudah tiada di dunia ini, sebenarnya ia gak mau kalo orang yang didekatnya tau bahwa di sakit penyakit jantung dan divonis bertahan sampai musim kemarau tahun ini.. ia begitu polos..”Jawab mama nya steven.. lisa pun menangis gemetaran Ia tidak bisa menghentikan rasa nangis nya.lalu ia balik kerumah dan kagetnya ia melihat 1sms Steven yang bertuliskan. “Ya, lisa aku memaafkan mu dari dulu.. aku menderita penyakit,dan tidak mampu bertahan lama.. makasih karna kamu telah menemaniku sampai aku tiada.sekarang aku telah tiada di dunia.sekarang kamu bisa mencari seseorang yang lebih baik dari pada aku”seharusnya aku melihat cowo bukan dari wajahnya yang tampan tetapi dari hatinya,, sekarang lisa telah menyadarinya dan ia mengatakan “mungkin balasan SMS tadi Malaikat nya Steven.”


#SABTULIS


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts